Senin, 01 Maret 2010

DUA RUMAH HANGUS TERBAKAR




Gorontalo, (ANTARA) - Dua rumah warga di Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, ludes terbakar, Senin siang.

Kebakaran yang melanda rumah Intan Lahay, salah satu pegawai yang bekerja di Pemerintah Kabupaten Bone Bolango ini, terjadi saat dia sedang tidak berada di rumah.

"Saat kebakaran, saya sedang berada di kantor, dan baru tahu ketika ada tetangga saya yang menelpon dan mengatakan rumah saya telah hangus," katanya.

"Saya kurang tahu dari mana sumber api berasal, karena sebelum berangkat, saya masih sempat memeriksa keadaan dapur," ujarnya.

Sementara itu, Camat Kota Tengah, Arifin Mohammad, mengatakan, saat ini masih diselidiki penyebab dari kebakaran tersebut.

"Kami masih menyelidiki apa yang menjadi penyebab kebakaran, dan belum bisa memastikan jumlah kerugian yang diderita," katanya.

Kasus itu kini ditangani kepolsiian setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar